Kehabisan Tiket Pesawat, Arema Cronus Jalan Kaki Pulang | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Kehabisan Tiket Pesawat, Arema Cronus Jalan Kaki Pulang

Foto Kehabisan Tiket Pesawat, Arema Cronus Jalan Kaki Pulang

Uri.co.id (Kehabisan Tiket Pesawat, Arema Cronus Jalan Kaki Pulang) , GIANYAR–Rombongan Arema Cronus langsung kembali ke Malang, Senin (28/3/2016) dini hari, usai memastikan diri menjadi juara Grup B Piala Bhayangkara. Namun, skuat Singo Edan tidak bisa menempuh jalur udara dari Denpasar ke Malang.

Skuat Arema Cronus kehabisan tiket pesawat lantaran padatnya arus penumpang dari Pulau Bali di momen liburan panjang. Alhasil, anak asuh Milomir Seslija harus pulang naik bus.

“Akhirnya kami putuskan untuk pulang naik bus, agar Senin pemain sudah bisa kumpul dengan keluarga,” papar sekretaris tim Arema, M Taufam dilansir Wearemania.

Rencana ini langsung dijalankan begitu laga pamungkas Arema Cronus melawan Persipura Jayapura berakhir imbang 0-0. Rombongan pulang ke Hotel Crystal Kuta dan langsung mengemasi barang-barang untuk segera check out.

“Karena tidak ada pesawat ke Malang, kami harus pulang jalan kaki,” canda Milomir Seslija yang tampak bahagia dengan pencapaian Arema Cronus di Piala Bhayangkara sejauh ini.(red/adly/achman/SR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id