Dilaporkan ke Polisi karena ‘Bebek Nungging’ Zaskia Gotik, Denny Cagur: Saya Nggak Kaget | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Dilaporkan ke Polisi karena ‘Bebek Nungging’ Zaskia Gotik, Denny Cagur: Saya Nggak Kaget

Foto Dilaporkan ke Polisi karena ‘Bebek Nungging’ Zaskia Gotik, Denny Cagur: Saya Nggak Kaget

Uri.co.id (Dilaporkan ke Polisi karena ‘Bebek Nungging’ Zaskia Gotik, Denny Cagur: Saya Nggak Kaget) , JAKARTA – Nama Denny Cagurikut terseret dalam kasus dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik. Bahkan Denny Cagur sudah dilaporkan ke kepolisian oleh anggota DPD RI, Fahira Idris ke Polda Metro Jaya.

Denny yang dianggap sengaja memancing Zaskia Gotik untuk melecehkan lambang negara tersebut pun siap jika nanti dipanggil sebagai saksi.

“Siap (jadi saksi). Saya nggak kaget, karena ini kasus yang cukup serius dan bukan hal yang main-main,” ujar Denny Cagur ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/3/2016).

Menurutnya, silahkan saja orang menilai dirinya terlibat dalam kasus dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik tersebut. Namun Denny Cagur menegaskan bahwa dirinya tidak bersalah. Karenanya ia tak takut jika kepolisian memanggilnya dan memintanya untuk menjadi saksi.

“Jika saya dibilang ikut terlibat, ya silakan saja. Belum berencana pakai pengacara, karena saya tidak merasa membuat kesalahan. Tapi kalau dianggap perlu, hmm… (pengacara) ada kok,” terang Denny Cagur.

Hinaan pada lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik itu berawal dalam salah satu segmen acara musik yang bertajuk ‘Cerdas Cermat’. Zaskia menjawab pertanyaan dari pembawa acara Denny Cagur dan Ayu Dewi dengan asal-asalan.

Salah satunya pertanyaan mengenai tanggal Hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia. Zaskia menjawab, “Setelah azan subuh, tanggal 32 Agustus”.

Bukan itu saja, Zaskia Gotik kembali menuliskan jawaban yang ceplas-ceplos saat Denny Cagur bertanya tentang lambang sila kelima dari Pancasila. Sang penyanyi dangdut itu malah menjawab sekenanya, “Bebek nungging”.(red/rik/urnama/utra/EPP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id