Biduan-biduan Cantik Hibur Pemudik yang Tunggu Bisnya Berangkat | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Biduan-biduan Cantik Hibur Pemudik yang Tunggu Bisnya Berangkat

Biduan-biduan Cantik Hibur Pemudik yang Tunggu Bisnya Berangkat
Foto Biduan-biduan Cantik Hibur Pemudik yang Tunggu Bisnya Berangkat

URI.co.id JOGJA – Guna menghibur ribuan masyarakat peserta mudik gratis Kemenhub yang menunggu keberangkatan bus yang akan ditumpanginya dari Stadion KridosonoYogyakarta Minggu (17/7/2016), beragam cara dilakukan panitia.

Salah satunya dengan mengadakan panggung terbuka yang diisi oleh orkes dangdut guna menghibur para peserta mudik gratis.

Di tengah panasnya udara para biduan-biduan cantik tersebut satu persatu tampil menghibur dengan menyanyikan lagu-lagu yang sedang ngehits seperti ‘Birunya Cinta’ dan lainnya.

Beberapa masyarakat pun ada yang nampak ikut berjoget bersama, namun sebagian besar memilih duduk dan menikmati lagu dari tempat yang teduh seperti URI.co.id stadion dan sekitar bus.

Dari 27 bus yang disiapkan memang ada yang berangkat sejak pagi, namun ada pula yang belum diberangkatkan karena sistem pemberangkatan secara parsial, sehingga walaupun sudah datang dan regustrasi sejak pagi mereka tetap harus menunggu keberangkatan bus mereka dengan sabar.

Bahkan beberapa ada yang sudah berada di Stadion Kridosono sejak pagi hari karena jarak rumahnya yang jauh seperti dari Magelang atau Temanggung Jawa Tengah.

Hingga siang ini ada 1051 pemudik yang sudah terdaftar untuk mengikuti kegiatan mudik gratis yang diadakan Kemenhub ini. (*)

(uri/srar/tah/II)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id