Bintang Timnas Belanda Trauma Teror Bom | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Bintang Timnas Belanda Trauma Teror Bom

Foto Bintang Timnas Belanda Trauma Teror Bom

Uri.co.id (Bintang Timnas Belanda Trauma Teror Bom) , ISTANBUL–Bintang sepakbola Belanda, Wesley Sneijder merasa cemas atas serentetan tragedi bom yang terjadi akhir- akhir ini di Eropa. Pemain yang kini bermain untuk klub Turki, Galatasaray, menghawatirkan keselamatan keluarga dan dirinya sendiri.

Kecemasan itu kian bertambah setelah Wesley Sneijder mengunjungi  tempat rekan satu timnya di Galatasaray, Umut Bulut. Seperti yang diketahui, Ayah Umut Bulut meninggal dunia akibat serangan bom yang terjadi di Ankara beberapa waktu yang lalu.

“Kami harus terbang bersama tim ke kota lain di Turki untuk menghadiri pemakamannya. Itu peristiwa yang menyedihkan, tapi juga momen lain yang menakutkan dalam hidupku,” tutur Wesley Sneijder seperti dilansir Mirror.

Wesley Sneijder pergi ke kediaman Umut Bulut sebelum dirinya pulang ke Belanda untuk memperkuat tim nasional. Mantan pemain Inter Milan itu mengatakan bukan kali ini saja dirinya berhadapan dengan kejadian terorisme.

“Itu semua terlalu banyak dalam hidup saya saat ini. Ini bukan pertama kali pada musim ini saya dihadapkan dengan terorisme. Pada bulan November, pertandingan kami melawan Jerman di Hannover juga dibatalkan karena terorisme,” imbuh eks Real Madrid itu.(red/ilal/amadhan/BR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id