VIDEO: Marshanda dan Egi John Sosialisasikan Keselamatan Berkendara | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

VIDEO: Marshanda dan Egi John Sosialisasikan Keselamatan Berkendara

  • Reporter:
  • Kamis, Juli 21, 2016
VIDEO: Marshanda dan Egi John Sosialisasikan Keselamatan Berkendara
Foto VIDEO: Marshanda dan Egi John Sosialisasikan Keselamatan Berkendara

JAKARTA– Marshanda membuat video bersama Egi John yang bertajuk Road Safety Quiz. Video tersebut mengedukasi cara berkendara yang baik dan diakhir video iti Marshanda akan membuat kuis dengan cara melihat komentar Netizen yang paling keritis.

Wanita yang kerap disapa Chacha itu memiliki alasan membuat projek tersebut, salah satunya untuk mengenanf almarhum adik Egi, Reginald Octaviano.

"Road safety quiz #part1 of 2 Marshanda dan Egi John-edukasi dalam kenangan bersama almarhum Reginald Oktaviano (adik Egi John). Road Safety by Marshanda: quiz and education in fun way ini aku buat karena aku dan Egi baru saja kehilangan orang yang penting dalam hidup kami. Yaitu, Reginald Octaviano atau Rere yang mengalami kecelakaan saat mengendarai motornya pada awal april 2016 lalu," tulis Marshanda di Instagram.

ROAD SAFETY QUIZ Part #1 of 2 by Marshanda dan Egi John – Edukasi Dalam Kenangan Bersama Almarhum Reginald Octaviano (Adik Egi John). Road Safety by Marshanda : Quiz and Education In A Fun Way ini aku buat karena akudan Egi baru saja kehilangan orang yang penting dalam hidup kami. Yaitu, Reginald Octaviano atau Rere yang mengalami kecelakaan saat mengendarai motornya pada awal April 2016 lalu. Aku dan Egi ngga mau musibah ini terjadi pada siapapun yang punya keluarga, teman, dan sahabat yang kita sayangi dan pedulikan keselamatannya. Thank you for all of your participations, critical commentsand concerns. Aku seneng kesadaran masyarakat kita begitu tinggi mengenai safe-driving. ☺️ Dan untuk pemenang 2 tiket gratis untuk nonton 3 PILIHAN HIDUP ditujukan pada pemilik akun Instagram @juliana__77 Untuk @juliana__77 langsung kirim alamat kamu ya lewat DM ke instagramku!!! Congratulations 😁👍😁

Marshanda berharap videonya dapat memberikan edukasi kepada semua masyarakat yang khususnya pengendara kendaraan bermotor.

"Aku dan Egi enggak mau musibah ini terjadi pada siapa pun yang punya keluarga, teman, dan sahabat yang kita sayangi dan pedulikan keselamatannya," imbuhnya.

Marshanda berayukur karena videonya banyak direspon oleh Netizen yang sangat peduli mengenai keselamatan berkendara.

"Thank you for all of your participations, critical commentsends concerns. Aku senang kesadaran masyarakat kita begitu tinggi mengenai safe-driving," tutupnya. (fik)

(uri/Akbar/M)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id