Marshanda Temui Irwan Yusuf Pria yang Mengaku Ayahnya di Panti Sosial | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Marshanda Temui Irwan Yusuf Pria yang Mengaku Ayahnya di Panti Sosial

Foto Marshanda Temui Irwan Yusuf Pria yang Mengaku Ayahnya di Panti Sosial

Uri.co.id (Marshanda Temui Irwan Yusuf Pria yang Mengaku Ayahnya di Panti Sosial) , JAKARTA – Untuk memastikan pengemis yang mengaku sebagai ayahnya, Marshanda pun mendatangi Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016) pagi.

Tak sendiri, Marshanda yang mengenakan atasan hitam itu ditemani kekasihnya, Egi John itu tiba di panti sosial itu sekitar pukul 09.00 WIB. Namun sayangnya, Marshanda yang tak sabar ingin segera melihat pria yang mengaku sebagai ayahnya itu harus menunggu hingga pukul 10.00 WIB.

“Saya kecepatan sejam ya Pak,” kata Marshanda kepada petugas Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Senin (28/3/2016).

Marshanda yang diminta petugas menunggu di ruang tunggu panti, memilih menunggu di mobilnya Toyota Alphard bernomor polisi B 1008 SP.

Kepada awak media berjanji, artis yang kerap disapa Chacah itu akan memberikan komentar usai menemui pria yang mengaku ayah Marshanda itu.

“Aku bakal cerita, cuma nanti saja jam 10.00,” terang Marshanda.

Untuk diketahui, seorang pengemis yang terjaring razia Dinas Sosial Jakarta Selatan pada Jumat (25/3/2016) mengaku sebagai ayah Marshanda. Pria bernama Irwan Yusuf itu pun mengaku sudah tiga bulan terakhir menjadi pengemis setelah bengkel tempat kerjanya mengalami kebangkrutan.(red/atya/estiani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id