Karlie Kloss Suka Pakai Kaos Yang Lebih Murah Dari Secangkir Kopi | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Karlie Kloss Suka Pakai Kaos Yang Lebih Murah Dari Secangkir Kopi

Karlie Kloss Suka Pakai Kaos Yang Lebih Murah Dari Secangkir Kopi
Foto Karlie Kloss Suka Pakai Kaos Yang Lebih Murah Dari Secangkir Kopi

Kapanlagi.com – Dinyatakan sebagai salah satu dari 30 Models of the 2000s oleh Vogue Paris dan menjadi Victoria’s Secret Angels dari tahun 2013 hingga 2015, rasanya siapapun pasti mengagumi kecantikan seorang KarlieKloss. Hanya saja, apa kamu tahu kalau super model cantik ini sebenarnya suka memakai fashion dengan harga murah?

Seperti yang dilansir dari Female First, model berusia 23 tahun itu mengakui kalau dirinya lebih suka memakai setelan pakaian dengan harga murah yang bahkan berada di bawah harga sebuah kopi. Karlie Kloss beralasan karena ia sangat suka melakukan mix and match sederet pakaian miliknya.

“Aku sangat suka memadukan antara yang mahal dan murah. Seorang desainer tenar memadukan antara blouse favoritku dengan sneakers kesukaanku. Menurutku seperti itulah cara wanita sekarang tampil. Tapi menurutku akan lebih modern dan keren jika kamu memilih untuk memadukan sesuatu. Aku tidak yakin orang-orang benar memakai pakaian yang santai. Aku suka dengan jeans apapun di atas pinggul. Rasanya menyenangkan. Aku benar-benar seorang perempuan jeans dan kaos,” jelasnya.

Daripada menghabiskan banyak uang, Karlie Kloss lebih suka memadukan pakaian yang menurutnya bagus meski harganya murah © TPG Images

Bukan cuma itu saja, sahabat Taylor Swift ini juga mengakui kalau ia seorang pemburu pakaian murah. Pasalnya, ia terbiasa untuk mencari harga-harga pakaian dengan harga terjangkau di mall bersama kakak perempuannya.

“Sejak kecil aku suka pergi ke mall dengan kakakku. Aku suka mencari benda-benda yang berkualitas dan keren tapi juga dengan harga yang terjangkau, seperti kaos dengan harga yang lebih murah dari harga kopiku. Seperti itu caraku berbelanja dan menurutku itu keren,” lanjut Karlie.

Sedangkan pada People, Karlie Kloss menegaskan bagaimana kecintaannya terhadap jeans. “Aku rasa denim adalah hal yang sulit. Jadi ketika kamu menemukan sepasang jeans yang pas, tak peduli di mana kamu menemukannya, saat jeans itu pas dengan tubuhmu, memuaskan dirimu, beli saja sepasang jeans tersebut. Itulah yang aku lakukan. Aku cuma berpikir kalau denim yang pas itu sulit didapat, dan ketika kamu menemukannya, beli saja,” tandasnya.

(uri/udha/anggala/utri/YMP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id