Lionel Messi Mengaku Tidak Kenal Cristiano Ronaldo | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Lionel Messi Mengaku Tidak Kenal Cristiano Ronaldo

Foto Lionel Messi Mengaku Tidak Kenal Cristiano Ronaldo

Uri.co.id (Lionel Messi Mengaku Tidak Kenal Cristiano Ronaldo) , BARCELONA–Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang kerap berjibaku di lapangan hijau. Keduanya merupakan simbol rivalitas sepak bola modern. Utamanya saat mereka bentrok di laga El Clasico atau persaingan jadi Pemain Terbaik Dunia.

Meski kerap bertemu, Lionel Messi mengaku tidak mengenal Cristiano Ronaldo secara personal. Hubungan kedua pemain hebat itu hanya sebagai sesama pemain profesional. Mereka tidak berteman tapi Keduanya juga membantah adanya rivalitas, apalagi permusuhan.

“Secara pribadi, saya dan Cristiano sebenarnya tidak saling mengenal. Kami hanya tahu satu sama lain karena apa yang kami lakukan di lapangan. Kami tidak bertemu cukup sering untuk bisa membangun sebuah hubungan. Tapi tidak ada alasan lain,” kata Lionel Messi kepada MBC.

Messi menegaskan bahwa baginya, Ronaldo hanya sesosok pemain dari klub lain. Tak ada pertemanan, tapi juga tak pernah ada permusuhan.

“Sederhana saja, dia adalah pemain dari tim lain. Kami cuma bertemu saat kami bermain melawan satu sama lain di atas lapangan. Itu saja.”

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan kembali saling berhadapan pada laga El Clasico lanjuta La Liga musim 2015/2016, 3 April mendatang di Camp Nou.(red/atya/estiani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id