Amel Carla Sembunyi di Lantai demi Hindari Amukan Kudeta Turki | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Amel Carla Sembunyi di Lantai demi Hindari Amukan Kudeta Turki

  • Reporter:
  • Rabu, Juli 20, 2016
Amel Carla Sembunyi di Lantai demi Hindari Amukan Kudeta Turki
Foto Amel Carla Sembunyi di Lantai demi Hindari Amukan Kudeta Turki

JAKARTA – Amel Carla dan keluarga yang tengah berada di Istanbul, Turki untuk transit dan kembali ke Indonesia baru saja mengalami ketegangan diantara amukan para demonstran kudeta pemerinatahan setempat. Pada Sabtu (16/7/2016), mereka ikut dalam arus kerumunan para orang-orang yang tengah berada di bandara Istanbul.

Menurut kabar yang diterima awal media dari ibunda Carla, Oktarina, mereka ikut panik dan melihat orang-orang sekitar yang berlari. Tak hanya itu, diantaranya juga tampak menangis serta terjatuh setelah demonstran memasuki bandara dan membuat mereka mengambil cara menghindar dengan bersembunyi.

“Setelah kami bersembunyi dilantai atas dan ternyata pasukan rakyat Turki sudah membobol dan berdemo di bandara dan masuk ke dalam (bandara),” ungkapnya.

Kejadian tersebut membuat Amel Carla dan keluarga yang baru saja menghabiskan liburan meminta agar didoakan untuk keselamatan mereka di sana. Pasalnya, akibat kudeta menggulingkan pemerintahan presiden Tayyip Erdogan tersebut banyak lokasi publik dan pemerintahan yang diramaikan oleh para demonstran. (edi)

(uri/Akbar/M)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id