Rumania Vs Spanyol Berakhir Imbang | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Rumania Vs Spanyol Berakhir Imbang

Foto Rumania Vs Spanyol Berakhir Imbang

Uri.co.id (Rumania Vs Spanyol Berakhir Imbang) , CLUJ–Juara bertahan Piala Eropa, Spanyol hanya mampu bermain imbang melawan Rumania  dalam laga persahabatan yang digelar di Cluj Arena, Senin (28/3/2016) dini hari WIB.

Rumania dan Spanyol sama-sama memiliki beberapa peluang untuk memimpin di babak pertama, sayang gol yang dicari tak datang dan skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda, entrenador Vicente del Bosque mencoba melakukan perubahan dengan memasukkan Isco menggantikan Nolito.

Beberapa pemain yang dimasukkan Del Bosque di babak kedua adalah Nacho, Aritz Aduriz, Cesc Fabregas, Juan Mata, hingga Alvaro Morata.

Sementara itu tuan rumah juga melakukan beberapa pergantian pemain. Sayang strategi kedua tim tetap tak mampu menghasilkan gol sehingga skor imbang tanpa gol tetap bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Pada Piala Eropa 2016 nanti, Rumania tergabung di Grup A bersama tuan rumah Prancis, Albania, dan Swiss. Sementara Spanyol yang berada di Grup D akan menghadapi Republik Ceko, Turki, dan Kroasia.

Susunan Pemain
Rumania: Tatarusanu; Sapunaru, Chiriches, Grigore, Filip; Pintilii (Rapotan 90′), Hoban; Popa (Torje 61′), Stanciu (Sanmartean 85′(, Stancu (Ivan 66′); Andone (Rusescu 74′).

Spanyol: Casillas; Mario, Pique (Nacho 52′), Bartra, Alba; Pedro (Mata 67′), Roberto (Fabregas 60′), Koke, Nolito (Isco 46′); Silva (Morata 79′); Alcacer (Aduriz 60′).(red/wi/urdaningsih/DM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id