Pelatih Persib Sebut Bobotoh Luar Biasa | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Pelatih Persib Sebut Bobotoh Luar Biasa

Foto Pelatih Persib Sebut Bobotoh Luar Biasa

Uri.co.id (Pelatih Persib Sebut Bobotoh Luar Biasa) , BANDUNG–Lolosnya Persib Bandung ke semifinal Piala Bhayangkara 2016 tidak lepas dari dukungan penuh fans fanatik Maung Bandung, Bobotoh. Persib memastikan lolos ke semifinal usai mengalahkan Sriwijaya FC pada pertandingan pamungkas Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/3/2016) malam.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengatakan, pemain tampil dengan semangat tinggi untuk membawa Maung Bandung juara Grup A. Dukungan luar biasa yang diberikan bobotoh pun menjadi lecutan penambah semangat pemain Persib Bandung.

“Ini pertandingan berat buat kita, tapi pemain tampil dengan kerja keras dengan semangat tinggi. Jauh lebih baik dari kemarin,” kata Dejan usai laga dilansir Persib.co.id.

Pelatih asal Serbia ini juga mengapresiasi dua gol yang dicetak Samsul Arif dan Juan Carlos Belencoso. Dua gol itu merupakan hasil dari latihan tim selama ini. Gol itu menjadi pengantar kemenangan Maung Bandung ke semifinal sebagai juara Grup A.

“Dua gol saya suka. Saya suka gol kedua, karena itu sesuai skema kita. Itu produk latihan yang kita coba,” ucapnya.(red/irin/iechtiana/RL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id