Pergi ke Bali, Rossa dan Afgan Syuting Buat Project Baru | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Pergi ke Bali, Rossa dan Afgan Syuting Buat Project Baru

Pergi ke Bali, Rossa dan Afgan Syuting Buat Project Baru
Foto Pergi ke Bali, Rossa dan Afgan Syuting Buat Project Baru

Kapanlagi.com – Momen lebaran tahun ini benar-benar memberikan banyak cerita buat semua orang. Tak terkecuali Afgan dan Rossa yang ternyata memilih untuk pergi ke Bali selepas merayakan hari raya Idul Fitri.

Banyak spot-spot menarik yang mereka kunjungi selama di Bali. Setali tiga uang, Rossa dan Afgan juga memakai perjalanan mereka kemarin untuk menyelesaikan kebutuhan syuting.

“Habis dari Bangka ke Bali. Kebetulan pengen lokasi yang menunjukkan Indonesia itu indah. Saya milihnya Danau Tamblingan, Tegal Wangi, gunung dan pantai. Kebetulan kita berdua terbang ke Bali planning-nya buat liburan tapi jadwalnya padat banget jadi sekalian syuting,” ujar Rossa saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/7).

Rossa dan Afgan pergi ke Bali selepas lebaran © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Disambung oleh Afgan, ia mengaku kalau saat ini sedang mempersiapkan sebuah karya baru berupa album dan short film. “Kebetulan saya mau buat album baru dan mau bikin short film menjelang albumnya rilis. Kita syuting di Bali tapi di lokasi yang berbeda. Saya syutingnya di Gunung Batur. Di Sanur kayak ada satu sirkus yang nggak terpakai berpuluh-puluh tahun,” tambah Afgan.

Sementara itu, Rossa tak menutup kemungkinan kalau ia bakalan berduet kembali dengan Afgan. Sebelumnya, keduanya sudah pernah berkolaborasi di lagu Kamu Yang Kutunggu.

“Kalau ada lagu bagus mungkin suatu hari boleh juga (duet),” tandas Rossa.

(uri/inda/estiana/utri/WDP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id