Berkeringat dan Tanpa Riasan Wajah, Raline Shah Banjir Pujian | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Berkeringat dan Tanpa Riasan Wajah, Raline Shah Banjir Pujian

Berkeringat dan Tanpa Riasan Wajah, Raline Shah Banjir Pujian
Foto Berkeringat dan Tanpa Riasan Wajah, Raline Shah Banjir Pujian

URI.co.id, Jakarta – Tampaknya tidak ada celah bari Raline Shah untuk tidak tampil prima di depan publik. Secara alami wajahnya memang sudah terlihat cantik. Banyak orang yang setuju akan hal tersebut.

Buktinya, ketika Raline mengunggah video dirinya yang tengah berkeringat dan tanpa riasan wajah dalam Instagram, pemeran Riani dalam film 5 cm tersebut justru banjir pujian. Para pengguna Instagram menyatakan bahwa aktris tersebut tetap cantik meski tampil dengan sangat natural.

 

Video singkat berdurasi lima detik tersebut memperlihatkan dirinya yang tengah berpose tersenyum dengan salah satu pelatih olahraganya. Tampaknya, video itu direkam tepat setelah Raline Shah menyelesaikan sesi olahraga. Pasalnya, wajah dan rambut Raline tampak basah karena keringat.

Dalam keterangan video tersebut, Raline menyatakan bahwa dirinya baru saja melakukan olahraga selama dua puluh menit yang menyebabkan keringat bercucuran di seluruh tubuhnya. Ia pun menambahkan hashtag#setelahsantanlebaran untuk menandakan bahwa dirinya tengah menghindari berat badan yang berlebih sehabis lebaran.

Sontak para pengguna Instagram pun langsung melontarkan kalimat pujian pada sang bintang. "No make up aja cantik banget," ungkap salah satunya. "Kamu masih cantik meskipun tanpa riasan wajah! Bagaimana bisa?!" ujar salah satu lainnya. Kalimat serupa pun dilontarkan oleh setidaknya seratus netizen yang meninggalkan komentar pada video tersebut.

 

Raline Shah tampaknya tengah berusaha menurunkan berat badannya kembali setelah melewati hari lebaran minggu lalu. Selain melakukan olahraga, Raline pun menunjukkan sayur mayur yang menjadi santapannya melalui akun Instagram dengan keterangan foto, "Moo…kembali menjadi sapi." (Rin)

(uri/ulkifli/arbun/JM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id