Bintang Leicester Samai Rekor Legenda Inggris | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Bintang Leicester Samai Rekor Legenda Inggris

Foto Bintang Leicester Samai Rekor Legenda Inggris

Uri.co.id (Bintang Leicester Samai Rekor Legenda Inggris) , BERLIN – Bintang Leicester, Jamie Vardy mencetak gol pertamanya untuk Inggris dalam laga uji coba The Three Lion melawan tuan rumah Jerman di Berlin, Minggu (27/3) dini hari WIB. Pada pertandingan itu, Inggris sempat tertinggal dua gol namun mampu menyudahi laga dengan unggul 3-2.

Banyak hal unik nan fenomenal tercatat usai Vardy membukukan gol. Selain cantiknya gol tersebut (lewat backheel kaki kanan), Vardy ternyata menorehkan rekor yang bertahan sejak 31 tahun lalu.

Squawka Football mencatat, Vardy menjadi pemain Leicester City pertama yang mencetak gol untuk Inggris, setelah Gary Lineker pada 1985. Lineker merupakan striker legendaris Inggris.

Meski hanya terjadi di laga uji coba, Vardy mengaku bangga dengan gol itu. “Ini momen favorit saya sejauh ini,” singkat Vardy di ESPN.

Pada pertandingan itu Jerman lebih dulu unggul lewat gol Roni Kroos dan Mario Gomez. Inggris membalas melalui gol-gol Harry Kane, Jamie Vardy dan Eric Dier.(red/ngga/ndrawan/AI)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id