Hanura Dukung Ahok, Petinggi Hanura DKI Mengundurkan Diri | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Hanura Dukung Ahok, Petinggi Hanura DKI Mengundurkan Diri

Foto Hanura Dukung Ahok, Petinggi Hanura DKI Mengundurkan Diri

Uri.co.id (Hanura Dukung Ahok, Petinggi Hanura DKI Mengundurkan Diri) , JAKARTA – Rachmat HS dikabarkan akan membuktikan sumpahnya mundur dari partai yang didirikan Jenderal (Purn) Wiranto itu.

Keputusan pengunduran diri, seperti yang telah disampaikan Rachmat dalam berbagai kesempatan sebelumnya, dilakukan karena Partai Hanura memberikan dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam pemilihan gubernur Jakarta tahun depan.

“Dari pada saya mengikuti kata Pak Wiranto, lebih baik saya ikuti kata hati nurani saya. Saya mundur beberapa langkah,” ujar Wakil Ketua DPD Partai Hanura Jakarta pekan lalu, Kamis (24/3/2016).

Pengunduran diri Rachmat yang juga Ketua Dewan Pembina Forum Pemuda Betawi (FPB) akan diumumkan hari ini, Minggu (27/3/2016) di sebuah toko roti di Jakarta Pusat.

Sebelumnya Rachmat meminta pimpinan pusat Hanura untuk mengikuti proses politik di internal partai terkait pencalonan gubernur.

Suara kader partai di Jakarta perlu didengarkan dengan sungguh-sungguh dan keputusan politik diambil setelah melalui semua tahapan.

“DPP jangan semena-mena, karena kitalah yang berdarah-darah membesarkan Partai Hanura DKI. Kita yang membiayai sendiri, bukan DPP, dan bukan pula Pak Wiranto. Ini partai organik yang dibiayai oleh kita sendiri sebagai kader,” tegasnya pekan lalu itu.

(dem/)

(red/azliansyah/H)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id