Muller Kian Termotivasi Usai Gagal di Euro | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Muller Kian Termotivasi Usai Gagal di Euro

Foto Muller Kian Termotivasi Usai Gagal di Euro

URI.co.id – Penyerang timnas Jerman, Thomas Muller, mengaku dirinya tak terus memendam kekecewaan akibat tersingkir dari Euro 2016 dan justru kian termotivasi untuk tampil lebih baik lagi.

Jerman adalah salah satu tim unggulan juara di turnamen tersebut. Status itu kian kuat setelah mereka tampil kian solid di tiap laga yang mereka lakoni. Pasukan Joachim Loew itu sendiri akhirnya berhasil menembus masuk babak semifinal.

Di partai tersebut mereka dipertemukan dengan sang tuan Prancis. Meski secara permainan tampil jauh lebih baik dari Les Blues, namun skuat Jerman justru tunduk dengan skor 2-0. Muller pun menyatakan ia tak berlama-lama meratapi kekalahan itu. Ia mengaku justru kian temotivasi dengan hasil yang tak sesuai harapan tersebut.

"Semua orang melihat Euro, kami nyaris lolos tapi di babak semifinal kami mengalami kegagalan," tuturnya seperti dilansir Soccerway.

"Tapi Anda harus mengambil sisi positifnya dengan Anda untuk masa depan, dan mendapatkan motivasi baru dari hal itu. Saya senang kami bisa bernafas sekarang."

"Jika kita melihat bagaimana turnamen berlangsung, kami dapat mengatakan kami meninggalkan turnamen dengan bangga, meskipun kami tidak mencapai apa yang kami inginkan. Tapi itu sepak bola," tutur penyerang Bayern Munchen ini kalem. (sw/dim)

 

(uri/irin/iechtiana/RL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id