Korea Akan Siapkan Kafe Khusus Kopi Asal Indonesia | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Korea Akan Siapkan Kafe Khusus Kopi Asal Indonesia

Foto Korea Akan Siapkan Kafe Khusus Kopi Asal Indonesia

URI.co.id, JAKARTA – Kementerian Koperasi dan UKM melanjutkan kerjasama Indonesia dan href=”http://m.URI.co.id/tag/korea/” yang telah ditandatangani di Gedung PBB New York pada 16 Juni 2016 lalu.

Dalam pertemuan tersebut untuk mengembangkan pasar produk UKM masing-masing negara.

Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga mengatakan untuk memenuhi pasar href=”http://m.URI.co.id/tag/korea/”, Indonesia akan menjajaki produk href=”http://m.URI.co.id/tag/kopi/” dan roti.

Kerjasama itu terkait pelatihan UKM di Indonesia dalam membuat roti dengan standar dan cita rasa href=”http://m.URI.co.id/tag/korea/”.

“Nantinya, roti tersebut akan diekspor ke href=”http://m.URI.co.id/tag/korea/”. Dalam waktu dekat juga, href=”http://m.URI.co.id/tag/korea/” akan menyiapkan sebuah kafe khusus href=”http://m.URI.co.id/tag/kopi/” asal Indonesia,” ujar Puspayoga dalam acara peluncuran The 4 th Asian SME Conference 2016 dan Kerjasama Indonesia dan href=”http://m.URI.co.id/tag/korea/”, di Jakarta, Kamis (14/7/2016).

Untuk memenuhi kebutuhan href=”http://m.URI.co.id/tag/kopi/” di href=”http://m.URI.co.id/tag/korea/”, akan diawali oleh tiga kepala daerah (Bupati Temanggung, Wali Kota Denpasar, dan Wali Kota Bandung) membuka kafe href=”http://m.URI.co.id/tag/kopi/” Indonesia di href=”http://m.URI.co.id/tag/korea/”, yakni Cafe Mangsi dari Denpasar dan Little Bandung. (uri/udha/anggala/utri/YMP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id