Produknya Dipalsukan, Raffi Ahmad Laporkan Pelaku ke Polisi | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Produknya Dipalsukan, Raffi Ahmad Laporkan Pelaku ke Polisi

Foto Produknya Dipalsukan, Raffi Ahmad Laporkan Pelaku ke Polisi

Uri.co.id (Produknya Dipalsukan, Raffi Ahmad Laporkan Pelaku ke Polisi) , JAKARTA – Raffi Ahmad belaku tegas pada pelaku yang telah memalsukan produknya. Pelaku yang diduga melakukan tindakan pemalsuan tersebut kini sudah dilaporkan Raffi ke kepolisian.

Hal itu diketahui dari postingan Raffi Ahmad di akun Instagramnya @raffinagita1717. “Kami akan bertindak tegas kepada setiap pelaku pemalsuan produk RA Jeans,” tulis Raffi Ahmad pada postingannya.

Rupanya Raffi Ahmad mengetahui produknya telah dibajak dari laporan para fansnya. Raffi pun kemudian memposting foto saat melapor pada kepolisian di Instagramnya.

“Terima kasih atas support sahabat semua dengan segera menginfokan kepada kami bila menemukan penjual yg diduga menjual produk bajakan RA Jeans. Kami akan segera menelusurinya, dan apabila terbukti bersalah kami akan lapor ke pihak yg berwajib seperti pada foto di atas. Terima kasih,” sambung Raffi Ahmad di Instagramnya.

Apa yang dilakukan Raffi Ahmad tersebut mendapat dukungan dari netizen. Seperti akun @ndetiney. “Setujuuuuu laporin ajaaa org2 kaga kreatif,” tulisnya. “Setujuu ka @raffinagita1717 gilee masa iaa di bajak @rajeansid begitu aja !!!,” ujar @lusiani_slavina.

“Semoga ya kak @raffinagita1717 yg berbuat usil dengan menipu bisa kena batu nya,” komen akun @kiki_diah_dr.(red/ayu/ermawan/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id