Stuart Collin Ajukan Banding, Ini Tanggapan Risty Tagor | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Stuart Collin Ajukan Banding, Ini Tanggapan Risty Tagor

Foto Stuart Collin Ajukan Banding, Ini Tanggapan Risty Tagor

Uri.co.id (Stuart Collin Ajukan Banding, Ini Tanggapan Risty Tagor) , JAKARTA – Risty Tagor nampaknya tak terusik dengan keinginan Stuart Collin untuk mengajukan banding atas putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (24/3/2016).

Keputusan cerai dianggap pihak Risty Tagor sudah yang paling tepat untuk rumah tangganya dengan Stuart Collin. Hal itu pula yang dirasa menjadi pertimbangan majelis hakim hingga memutuskan menyetujui gugatan Risty Tagor.

“Hakim memberikan argumen sangat bagus. Katanya pertengkaran terus menerus jadi alasan dikabulkannya cerai. Risty dan Stu sudah cerai, kalaupun Stu (Stuart Collin) banding ya itu terserah mereka. Yang jelas kami tidak mau banding,” ujar kuasa hukum Risty Tagor, Ina Rachman ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

Untuk diketahui pihak Stuart Collin tak terima dengan keputusan hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang mengabulkan gugatan perceraiannya dengan Risty Tagor.

Karena itu Stuart Collin dan kuasa hukumnya, berencana akan mengajukan banding atas pengabulan cerai yang diajukan Risty Tagor. Kepastian pengajuan banding itu disampaikan Kuasa Hukum Stuart, Denny Lubis.

“Dalam waktu dekat ini, pekan depan kemungkinan,” kata Denny usai sidang putusan cerai di PA Jakarta Selatan, Kamis (24/3).(red/atya/estiani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id