Lawan SFC, Persib Dipastikan tanpa Tiga Pemain Ini | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Lawan SFC, Persib Dipastikan tanpa Tiga Pemain Ini

Foto Lawan SFC, Persib Dipastikan tanpa Tiga Pemain Ini

Uri.co.id (Lawan SFC, Persib Dipastikan tanpa Tiga Pemain Ini) , BANDUNG–Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat Tantan saat menjamu Sriwijaya FC (SFC) di pertandingan pamungkas Grup A Piala Bhayangkara, Sabtu (26/3/2016) malam nanti. Sang pemain harus menjalani akumulasi dua kartu kuning yang didapat saat berhadapan dengan Mitra Kukar dan PS TNI.

Pelatih Persib Dejan Antonic mengabarkan selain Tantan, dua pemain lainnya Kim Jeffrey Kurniawan dan Rachmad Hidayat absen karena cedera. Sementara Rudolof Yanto Basna yang disiapkan untuk mengisi starting eleven di lini pertahanan Maung Bandung.

“Cuma Tantan akumulasi kartu kuning semua pemain oke, Basna dia pasti main besok,” ungkap Dejan usai memimpin berlatih Persib Jumat (25/3/2016) sore di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto Bandung.

Dikonfirmasi Dejan, bahwa Kim yang menjalani latihan terpisah pada Jumat sore mengalami cedera ringan di bagian paha belakang. Diketahui ototnya mengalami kelelahan karena diporsir dalam tiga pertandingan berturut-turut. Dejan akan melihat lebih lanjut perkembangannya jelang pertandingan setelah mendapat terapi dan beristirahat.

“Kim sedikit capek dia, ada cedera sedikit di belakang (paha bagian belakang), sudah kemarin dapat terapi dan istirahat, kita lihat nanti,” tambahnya.(red/asilda/milah/CA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id