Soal Video Mesum Mirip Saipul Jamil, Ini Tanggapan Kuasa Hukum | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Soal Video Mesum Mirip Saipul Jamil, Ini Tanggapan Kuasa Hukum

Foto Soal Video Mesum Mirip Saipul Jamil, Ini Tanggapan Kuasa Hukum

Kapanlagi.com – Penyanyi dangdut Saipul Jamil saat ini sedang berada di balik jeruji besi setelah divonis tiga tahun penjara atas kasus pelecehan seksual kepada anak di bawah umur bernama DS. Kasus Ipul ternyata tak berhenti sampai di situ saja.

Kakak dari Ipul yaitu Samsul Hidayatullah dan dua pengacara Ipul yaitu Berta Natalian dan Kasman Sangaji ditangkap KPK karena diduga menyuap panitera PN Jakut Rohadi. Ternyata berita kurang mengenakkan tentang Ipul masih hadir di dunia maya.

Beberapa hari ini muncul sebuah video mesum yang memperlihatkan dua orang lelaki tengah melakukan hubungan badan. Ketika dilihat dari samping, salah satu dari pria-pria tersebut terlihat mirip dengan pria yang biasa disapa sebagai Bang Ipul.

Tito, kuasa hukum Ipul, membantah kalau sosok di video tersebut adalah kliennya © Koleksi Pribadi

Banyak yang meyakini kalau salah satu pria dalam video tersebut memang Ipul, namun tak sedikit yang melakukan ‘investigasi’ dan menyatakan kalau sosok yang diduga mirip mantan suami Dewi Perssik itu adalah orang Thailand dengan nama akun Twitter dededios5 yang saat ini sudah tidak aktif. Setelah sempat diam, pihak Ipul akhirnya memberikan klarifikasi.

Kuasa hukum Ipul yaitu , SH, MM; membantah kalau kliennya adalah sosok di video tersebut. “Kami mengingatkan semua pihak untuk tidak menyebarkan fitnah terhadap Klien kami. Kasihan Bang Ipul sudah terkena musibah, masih ada saja orang yg memfitnah Bang Ipul,” kata Tito, saat dihubungi Rabu malam (13/7).

Menurut Tito, Ipul sudah tahu tentang fitnah yang diterima dirinya. “Sudah tahu dan sangat sedih dia difitnah begitu,” pungkas Tito.

(uri/ayu/ermawan/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id