Bertemu Luhut, Gubernur Banten Singgung Bakal Cawagubnya | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Bertemu Luhut, Gubernur Banten Singgung Bakal Cawagubnya

  • Reporter:
  • Rabu, Juli 13, 2016
Foto Bertemu Luhut, Gubernur Banten Singgung Bakal Cawagubnya

URI.co.id, JAKARTA – Ternyata href=”http://m.URI.co.id/tag/gubernur-banten/”, href=”http://m.URI.co.id/tag/rano-karno/” sudah mempersiapkan bakal calon wakilnya ketika maju dalam Pilgub Banten pada 2017.

Ketika bertemu Menko Polhukam, Luhut Binsar Pandjaitan di Jakarta, Rabu (13/7/2016), Rano enggan menyebut siapa nama sang calon wakilnya.

“Sementara ini yang bisa saya sampaikan, saya akan persembahkan yang terbaik untuk Banten. Persoalan bakal calon wagub saya, insya Allah seseorang yang memang layak diberikan amanah,” kata Rano.

Dalam survei Indo Barometer terhadap sejumlah nama bakal calon gubernur Banten pada tanggal 7-12 April 2016, incumbent href=”http://m.URI.co.id/tag/gubernur-banten/” Rano menempati peringkat tertinggi dibandingkan sejumlah nama bakal calon gubernur lainnya.

Indo Barometer melakukan survei terhadap beberapa nama bakal calon gubernur yakni Dimyati Natakusumah, Ahmad Taufik Nuriman, Zaki Iskandar, Airin Rachmi Diany, Andika Hazrumy, Anton Apriantono, Arif Wismansyah, Asmuji, Desi Ratna Sari, Eden Gunawan, Mulyadi Jayabaya, href=”http://m.URI.co.id/tag/rano-karno/”, Ranta Soeharta, Taufiquerahman Ruki, Tb Haerul Jaman, Tb Iman Ariyadi, Triana Sjamun, dan Wahidin Halim.

Menurut Indo Barometer, dari seluruh calon elektabilitas href=”http://m.URI.co.id/tag/rano-karno/” mendapatkan nilai tertinggi sebesar 18,88 persen, disusul oleh Wahidin Halim, dan Andika Hazrumy.

Ketika ditanya, apakah dalam pertemuan dengan Menko Polhukam disinggung soal ini semua, Rano dengan diplomatis membantahnya. (uri/lham/I)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id