TERHEBOH: Niall Horan Ikuti Jejak Harry Styles Bikin Album Solo | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

TERHEBOH: Niall Horan Ikuti Jejak Harry Styles Bikin Album Solo

Foto TERHEBOH: Niall Horan Ikuti Jejak Harry Styles Bikin Album Solo

LOS ANGELES – Setelah Harry Styles dikabarkan telah sepakat menandatangani kontrak senilai USD80 juta bersama Columbia untuk sebuah album solo baru, kini Niall Horan siap mengikuti jejak rekannya di One Direction itu.

Niall tertangkap kamera tengah berada di Tileyard Studios di London Utara untuk merekam materi album barunya. Hal itu tidak mengherankan mengingat One Direction saat ini sedang menikmati masa hiatus.

“Niall adalah senjata rahasia band ini – Modest dan Syco percaya ia memiliki apa yang dibutuhkan untuk keluar sebagai bintang solo,” ungkap seorang sumber sebagaimana dilansir Dailymail, Senin (11/7/2016).

Selain itu paras menawan Niall dan talenta dalam menulis lagunya dipercaya oleh label rekaman Syco akan semakin mendongkrak kepopularitasannya.

“Dia memiliki talenta bermusik dan menulis lagu, ganteng, dan kepribadian nakal Irlandia-nya akan membuat dia menjadi sosok favorit di Amerika,” lanjut sang sumber.

Kontrak di antara Niall dan Syco dikabarkan akan segera terlaksana dalam beberapa pekan ke depan. Para penggemar One Direction dipastikan akan senang dengan kabar ini karena selama masa hiatusnya, Niall hanya menghabiskan waktu dalam beberapa acara olahraga seperti golf dan sepakbola. (uri/iken/aramitha/NP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id