TERHEBOH: Taylor Swift Ingin Punya Anak dari Tom Hiddleston | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

TERHEBOH: Taylor Swift Ingin Punya Anak dari Tom Hiddleston

Foto TERHEBOH: Taylor Swift Ingin Punya Anak dari Tom Hiddleston

LOS ANGELES – Hubungan asmara Tom Hiddleston dan Taylor Swift nampaknya akan benar-benar ke arah yang lebih serius. Pasalnya, hanya dalam kurun waktu kurang dari sebulan setelah mereka memamerkan hubungan mereka kepada publik, penyanyi 26 tahun itu telah menganggap Tom sebagai calon suaminya dan keduanya pun telah membicarakan keinginan mereka untuk memiliki anak suatu saat nanti.

“Dia (Tom) adalah tipe pria yang ingin ia (Taylor) nikahi. Taylor mengatakan bahwa dia (Tom) akan menjadi ayah yang hebat. Mereka telah berbicara tentang apa yang mereka inginkan di masa depan, dan anak-anak adalah salah satu yang mereka berdua inginkan. Mereka memiliki percakapan yang sangat nyata dan serius tentang kehidupan,” jelas seorang sumber kepada Eonline.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Taylor sangat menyukai budaya Inggris yang sangat kental di dalam diri Tom.

“Dia (Taylor) telah mengatakan kepada saya bahwa dia sangat mencintai aksen, dan cara berpikir Tom yang sangat seksi. Dia (Tom) berperilaku sangat Inggris dan juga merupakan seorang peminum teh yang luar biasa,” ungkap sumber itu.

Awal pekan ini, pasangan ini telah melakukan perjalanan ke Australia, dimana Tom harus melakukan syuting Thor: Ragnarok, film ketiga dalam seri tersebut. Tom kembali dalam perannya sebagai Loki.

Di akhir pekan, keduanya terlihat berjalan bergandengan tangan untuk kencan makan malam. Swift mengenakan dress motif bunga-bunga hitam dan putih, sementara Tom mengenakan kemeja hitam dengan lengan yang digulung, celana dengan warna senada, dan sepatu abu-abu.

Sementara itu, sumber lainnya mengatakan bahwa Taylor sangat suka bepergian dengan Tom karena itu membuatnya merasa nyaman. “Mereka tertawa dan berjalan-jalan dengan baik bersama-sama. Beberapa minggu terakhir, mereka telah belajar banyak hal tentang satu sama lain. Mereka berdua semakin sangat dekat. Tom memberi Taylor lebih banyak perhatian dari laki-laki lainnya. Dia (Taylor) suka kedewasaannya. Dia adalah seorang pria yang sangat romantis dan menarik,” jelas sumber.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu dalam sebuah pesta dengan teman-teman perempuannya, Taylor juga tampak bahagia karena semua teman-temannya menyukai Tom terlebih karena melihat bagaimana ia memperlakukan Taylor dan karena mereka tidak pernah melihat Taylor sesenang ini dalam sebuah hubungan.

“Taylor tidak bisa berhenti membicarakan hal tentang Tom. Kala itu adalah percakapan yang terus berlangsung dengan gadis-gadis itu dan ia mengungkapkan betapa senangnya dia. Taylor pun telah menyebutkan berkali-kali bahwa mereka berdua benar-benar saling mencintai,” pungkas sumber tersebut. (uri/ndah/ulandari/IW)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id