5 Ucapan dan Renungan Jumat Agung dan Paskah 2016 | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

5 Ucapan dan Renungan Jumat Agung dan Paskah 2016

Foto 5 Ucapan dan Renungan Jumat Agung dan Paskah 2016

Uri.co.id (5 Ucapan dan Renungan Jumat Agung dan Paskah 2016) , JAKARTA- Jumat Agung 2016 jatuh pada tanggal 25 Maret, untuk merenungkan akan penyaliban dan kematian Yesus Kristus untuk menebus dosa umat manusia dan juga kutukan.

Menyambut Jumat Agung dan Paskah 2016, ucapan selamat dan renungan mulai mengalir di media sosial seperti di Facebook (FB), Twitter, DP BBM, dan Whatsapp (WA).

Melansir dari berbagai sumber, berikut beberapa ucapan dan renungan Jumat Agung dan Paskah 2016 :

1. Dengan bilur-bilurNya kita telah disembuhkan dan dengan pengorbananNya di kayu salib dosa kita telah dihapuskan. Biarlah kehendak Tuhan saja yang jadi atas hidup kita karena rencana Tuhan itu indah dan tidak akan sekali-kali Ia meninggalkan kita. Selamat Jumat Agung dan Paskah 2016.

2. Bukan berapa banyak kali kita mengikuti kebaktian menjelang Paskah. Tetapi bagaimana kita mampu menghayati makna penderitaan, kematian, kebangkita Yesus dan bagaimana Paskah dapat berdampak baik untuk Tuhan, sesama dan diri kita. Selamat Paskah dan jadilah berkat bagi sesama manusia. Yoh 20:1-18.

3. Karena PengorbananNYA kita ditebus, Karena KebangkitanNYA kita dimenangkan oleh Juru Selamat Kita YESUS KRISTUS Selamat Paskah 2016. Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua.

4. The resurrection gives my life meaning and direction and the opportunity to start over no matter what my circumstances.

5. Darahmu Yesus Sucikan Aku, Darahmu Yesus, Bebaskanku….. Selamat Paskah.(red/sthi/aharani/EM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id