John Mayer Siap Rebut Katy Perry dari Orlando Bloom | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

John Mayer Siap Rebut Katy Perry dari Orlando Bloom

Foto John Mayer Siap Rebut Katy Perry dari Orlando Bloom

URI.co.id, Jakarta Hubungan href=”http://www.URI.co.id/tag/john-mayer” dan href=”http://www.URI.co.id/tag/katy-perry”seperti roller coaster. Beberapa kali, Katy Perry putus dari John Mayer. Namun keduanya dikabarkan kembali dekat dan berpacaran, terjadi selama beberapa tahun.

Sayangnya, hal itu tak terjadi lagi setelah Katy Perry menemukan tambatan hati baru. Dia adalah aktor tampan Orlando Bloom. Kisah cinta Katy Perry dan href=”http://showbiz.URI.co.id/read/2515009/6-aktor-tampan-ini-pernah-bercinta-dengan-lindsay-lohan”terlihat romantis. Beberapa kali, Orlando Bloom memberikan perhatiannya kepada Katty Perry, membuat pelantun "Fireworks" itu seperti seorang wanita seutuhnya.

Rupanya hubungan mesra antara Katy Perry dan href=”http://www.URI.co.id/tag/orlando-bloom” membuat John Mayer panas. Sebuah sumber menyebutkan, John Mayer sangat kesal melihat foto Katy dan Orlando bertebaran di media.

Bahkan, John memiliki rencana merebut Katy dari Orlando. John hanya menunggu waktu yang tepat untuk bisa melakukannya.

Seorang sumber mengatakan, "John terus mengatakan, `dia dan Katy akan kembali bersama tahun ini`. Tampaknya John benar-benar serius dengan rencananya, berharap bisa memiliki Katy."

Di mata John, Orlando adalah pria yang buruk, tak baik untuk Katy Perry. "Orlando adalah playboy kelas kakap. Pasangan terbaik untuk Katy Perry hanya John, begitu menurutnya," tambah sumber tersebut.

 

Sejak putus dari href=”http://showbiz.URI.co.id/read/2504470/sakit-hati-katy-perry-sindir-orlando-bloom-lewat-twitter”, John memang jarang terdengar menggandeng wanita lain. "John memang berpikir keras. John masih tak rela dan sangat hancur saat Katy terlihat sangat mesra dengan Orlando," ungkap sang sumber.

Padahal, dalam sebuah acara John Mayer mengaku menjadi lebih dewasa usai putus dari Katy Perry. "Aku siap untuk maju ke depan. Aku merasa lebih dewasa ketimbang dulu. Panggung telah diatur, tapi aku senang bisa terlihat lucu di beberapa kesempatan," kata John. Tapi, kenyataannya John masih belum bisa move on dari Katy.(Des)

(uri/itra/istya/ini/CLR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id