Mudik, Anak Zaskia Mecca Jatuh Sakit | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Mudik, Anak Zaskia Mecca Jatuh Sakit

Foto Mudik, Anak Zaskia Mecca Jatuh Sakit

URI.co.id, Jakarta – href=”http://showbiz.URI.co.id/read/2535908/cara-gampang-zaskia-adya-mecca-bangunkan-anak-sahur” dan keluarga hingga kini masih mudik ke kampung halaman suaminya, Hanung Bramantyo, di Yogyakarta. Namun, di balik momen membahagiakan itu, terselip cerita menyedihkan.

Hal itu lantaran putra bungsunya, Bhai Kaba, sedang dalam kondisi yang tidak sehat. Diungkap href=”http://health.URI.co.id/read/2522125/zaskia-adya-mecca-pernah-khawatir-terinfeksi-zika” melalui akun Instagramnya Minggu, 10 Juli 2016, Bhai Kaba sedang sakit mata, demam, batuk juga flu.

 

"Kalo @bhaikaba udah sakit mata dari seminggu lalu, tadi bangun tidur demam, batuk dan pilek .. 🙁☹️ #getwellsoonbabylove #bhaikaba," tulis Zaskia dalam akun Instagramnya, sambil memperlihatkan Bhai Kaba yang terlelap sambil dikompres keningnya.

Dua hari terlewati, sakit batuk dan flu yang dialami Bhai Kaba tak kunjung membaik, bahkan pernafasannya sampai terganggu. Mau tak mau ia harus dinebulization atau diuap, untuk melancarkan kembali pernafasannya.

Saat diuap di Panti Rapih Hospital, Yogyakarta, tingkah Bhai Kaba menyedot perhatian. Dengan polosnya ia seolah berjuang untuk menelan nebulizer atau alat inhalasi yang sedang dikenakannya.

"Ketika @bhaikaba sibuk mau nelen alat inhalasi #getwellsoonbabylove #bhaikaba," kata href=”http://health.URI.co.id/read/2522494/zaskia-adya-mecca-tak-bisa-jauh-dari-anak”dalam keterangan videonya, Selasa (12/7/2016.

Tak hanya Bhai Kaba, Minggu kemarin, Zaskia juga sempat mengungkapkan kalau putri keduanya sedang sakit. "Malam ini … @kalamadali demam dari bangun tidur, sakit mata (ketularan Bhai) dan sakit tenggorokan katanya 😔 #kala #getwellsoonbabylove," tutur Zaskia Adya Mecca, (10/7/2016). (Ufa/Gie) (uri/rik/urnama/utra/EPP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id