Resmi Bercerai dari Stuart Collin, Risty Tagor: Alhamdulillah Lega.. | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Resmi Bercerai dari Stuart Collin, Risty Tagor: Alhamdulillah Lega..

Foto Resmi Bercerai dari Stuart Collin, Risty Tagor: Alhamdulillah Lega..

Uri.co.id (Resmi Bercerai dari Stuart Collin, Risty Tagor: Alhamdulillah Lega..) , JAKARTA – Hakim akhirnya memutuskan untuk menerima gugatan cerai Risty Tagor pada Stuart Collin. Pasangan ini pun kini resmi tak menyandang status suami istri.

Mendengar putusan hakim yang memimpin sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Risty Tagor pun mengaku bersyukur dan lega bisa cerai dengan Stuart Collin.

“Alhamdulillah bisa cerai. Alhamdulillah lega, lega banget,” ujar Risty Tagor ditemui usai sidang cerainya dengan Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

Jika biasanya Risty Tagor selalu meladeni semua pertanyaan wartawan, namun usai sidang cerai putusannya itu, ibu dua anak itu sedikit pelit berkomentar. Termasuk saat disinggung soal hak asuh anaknya dari Stuart Collin, Risty pun hanya menjawab singkat.

“Masalah lain (hak asuh anak) diatur pengacara saja. Nanti dibicarakan sama pengacara saja ya semuanya. Saya harus menyusui, maaf ya,” ujar Risty Tagor sambil berlalu meninggalkan kerumunan wartawan.

Untuk diketahui, perceraian isty Tagor dan Stuart Collin terbilang alot. Itu karena keputusan cerai baru diputuskan setelah delapan bulan berjalan. Risty Tagor sendiri mengugat cerai Stuart Collin saat rumah tangganya baru berjalan empat bulan. Pasangan ini pun sudah dikaruniai satu orang anak bernama Arkana Rafif Bisyari.(red/udha/anggala/utri/YMP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id