Dua Orang Tewas Terjatuh dari Tebing saat Dikejar Beruang | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Dua Orang Tewas Terjatuh dari Tebing saat Dikejar Beruang

Foto Dua Orang Tewas Terjatuh dari Tebing saat Dikejar Beruang

DO KAYA – Seorang perempuan beserta keponakan laki-lakinya tewas terjatuh dari sebuah tebing setelah dikejar sejumlah beruang. Beruntung, dua orang lainnya berhasil selamat setelah melarikan diri dari kejaran beruang tersebut.

Empat orang tersebut diyakini tengah berjalan-jalan di Do Kaya, Turki dekat perbatasan dengan Armenia. Sejumlah beruang marah ketika melihat empat orang tersebut berada terlalu dekat dengan seekor anak beruang yang mati.

Seperti dimuat href=”http://metro.co.uk/2016/07/11/woman-and-boy-9-die-after-bears-chase-them-off-a-cliff-6000295/”, Selasa (12/7/2016), perempuan berusia 26 tahun dan bocah berusia sembilan tahun itu tewas terjatuh dari tebing setinggi 16 meter saat melarikan diri. Jasad keduanya berhasil ditemukan oleh otoritas Turki di kaki tebing.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana Turki serta Tim Medis menyatakan dua orang malang tersebut tewas di tempat kejadian akibat luka yang mereka derita.

Beruntung, ibu sang bocah dan kakak perempuannya yang berusia 13 tahun berhasil selamat dari kejaran beruang meski mengalami luka. Keduanya kini berada dalam kondisi stabil dan mendapat perawatan di rumah sakit terdekat. (wab) (uri/ndah/ulandari/IW)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id