Risty Tagor Resmi Cerai, ‘Alhamdulillah Lega’ | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Risty Tagor Resmi Cerai, ‘Alhamdulillah Lega’

Foto Risty Tagor Resmi Cerai, ‘Alhamdulillah Lega’

Uri.co.id (Risty Tagor Resmi Cerai, ‘Alhamdulillah Lega’) , JAKARTA – Risty Tagor resmi cerai dengan Stuart Collin, Kamis (24/3). Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Risty Tagor.

Risty Tagor mengaku lega dengan putusan hari ini. Apalagi proses perceraian mereka begitu panjang. Bahkan, sempat muncul ketegangan lantaran masalah anak.

“Alhamdulillah, sekarang sudah lega,” ujar Risty Tagor usai sidang putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Risty Tagor, Ina Rachman mengakatan, majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai kliennya. Pasalnya, selama membina rumah tangga, Risty dan Stuart kerap terlibat pertengkaran. Sehingga tidak ada lagi kecocokan untuk diteruskan.

“Majelis hakim memberikan pertimbangan yang bagus,” ujar Ina Rachman.

Ina menambahkan, perihal hak asuh maupun harta gono gini akan dibicarakan lain hari. Sebab masalah itu berada di luar gugatan materi yang diajukan kliennya.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah April tahun lalu. Dari hasil pernikahan mereka dikaruniai satu buah hati, yakni Arkana Rafif Bissari yang lahir 3 Januari lalu.

Ini adalah perceraian kedua bagi Risty Tagor. Sebelumnya dia juga gagal membina rumah tangga dengan Rifky Balweel. Biduk keluarga kecil mereka berakhir pertengahan 2014.(red/asilda/milah/CA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id