Persib Bungkam PS TNI 2-0 | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Persib Bungkam PS TNI 2-0

Foto Persib Bungkam PS TNI 2-0

Uri.co.id (Persib Bungkam PS TNI 2-0) , BANDUNG — Persib Bandung mengamankan tiga poin saat menghadapi PS TNI pada lanjutan Grupa A Piala Bayangkara, di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (24/3/2016) malam. Persib menang 2-0 berkat gol-gol dari Syamsul Arif dan Atep.

Kedua tim sebenarnya tampil menyerang sejak awal laga, namun gol baru tercipta di masa injury time babak pertama. Tendangan bebas Syamsul dari sisi kanan gawang PS TNI tidak mampu dihalau dengan baik Dika Bhayangkara. 1-0 Persib unggul hingga jeda.

Di awal babak kedua, Persib menggandakan keunggulan. Kali ini sang kapten, Atep yang menguasai bola di depan kotak penalti PS TNI melepaskan tendangan keras yang lagi-lagi membobol gawang PS TNI.

PS TNI sendiri bukan tanpa peluang, Manahati Lestusen nyaris memperkecil ketinggalan andai tendangan bebasnya tidak melenceng tipis dari gawang Persib. Wawan Febrianto juga beberapa kali membuat repot barisan pertahanan Maung Bandung. Namun skor 2-0 tidak berubah hingga laga usai.

Hasil ini membuat Persib kini mengoleksi poin tujuh, sama dengan raihan Sriwijaya FC. Sementara PS TNI terpaku di posisi tiga dengan tiga poin hasil tiga pertandingan.(red/adly/achman/SR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id