Sedih, Anak Gajah Ini Berupaya Membangunkan Induknya Yang Mati | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Sedih, Anak Gajah Ini Berupaya Membangunkan Induknya Yang Mati

Foto Sedih, Anak Gajah Ini Berupaya Membangunkan Induknya Yang Mati

Kapanlagi.com – Sebagai seorang manusia, tentu akan sangat menyedihkan jika kita harus kehilangan anggota keluarga yang sangat dicintai. Namun ternyata perasaan tersebut juga dialami pula oleh hewan.

Contohnya seperti yang terjadi kepada ibu dan anak gajah ini. Momen mengharukan yang terjadi dekat Kuil Kavadiammal di Pallam, India bagian selatan ini sempat terekam kamera.

Dalam video tersebut, terlihat sang anak gajah yang berputar di sekeliling induknya, berharap sang induk akan bangun. Diketahui bahwa sang induk tiba-tiba saja terjatuh saat sedang berjalan bersama anaknya.

Kaget karena induknya terjatuh, anak gajah berupaya membangunkan sang ibu dengan mengibaskan belalainya ke wajah induknya. Sayang, upayanya tak berhasil.

Dilansir Time of India, para petugas Dinas Kehutanan India berupaya memisahkan anak gajah tersebut dari induknya, namun gagal. Sang anak menolak pergi dari tubuh induknya.

Video anak gajah yang mencoba membangunkan ibunya yang telah meninggal tersebut menjadi viral di internet. Ada banyak orang yang terharu dan menangis melihat video ini Bagaimana denganmu?

(uri/iken/aramitha/NP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id