Unggah Foto Jadul, Ashanty Sekarang Dibilang Mirip Krisdayanti | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Unggah Foto Jadul, Ashanty Sekarang Dibilang Mirip Krisdayanti

Foto Unggah Foto Jadul, Ashanty Sekarang Dibilang Mirip Krisdayanti

URI.co.id, Jakarta – Beruntungnya Ashanty memiliki kecantikan alami sejak dulu. Ashanty buktikan hal tersebut dengan foto yang ia unggah dalam Instagram pribadinya, Minggu (10/7/2016).

Dalam foto itu, wajah Ashanty tampak dipotret dengan jarak dekat. Bentuk wajahnya yang lancip di bagian dagu pun terlihat dengan sangat jelas. Matanya yang bulat tampak menatap kamera dengan tatapan tegas. Foto itu pun bernuansa sephia.

Rupanya, foto menawan tersebut yang membuat dirinya lolos menjadi finalis ajang abang none beberapa tahun yang lalu. "Dikirimin foto jadul banget. inget banget foto ini yg bikin masuk jadi finalis abnon dan bisa menang none favorit waktu itu," ungkap Ashanty dalam keterangan foto tersebut.

Sontak foto tersebut disukai oleh tidak kurang dari 33 ribu pengguna Instagram. Tak hanya itu, lebih dari tiga ratus komentar pun membanjiri kolom yang tersedia di bawah foto. Kebanyakan dari netizen memuji kecantikan wajahnya. "Foto jadul tapi alami kecantikannya," ungkap salah satu pengguna Instagram.

Tak hanya itu, sebagian netizen ada yang membandingkan kecantikan Ashanty dulu dan sekarang. Mereka menganggap bahwa wajah sang penyanyi terlihat lebih natural dari pada yang sekarang. Bahkan, ada yang menganggap bahwa bentuk wajah Ashanty berubah.

"Kok cantik yg dulu ya mbak Ashanty alami imut dan sexy bgt tp kok yg skrg serem si mbak ky byk pemak,an gt.. Jd kesannya aneh.. Maaf ya mbak sy lbh suka km yg dulu," ungkap salah satunya. "cantik dulu keliatanya alami..klo skg gimana gitu?????" ujar yang lain.

Tak sampai di situ, salah satu netizen pun ada yang menyamakan dirinya dengan mantan istri sang suami, Krisdayanti. "Bun,cantik nya natural bgt kaya gini Bun…adem liat nya! Bunda yg Skrg agak2 mirip mbak krisdayanti..knp ya Bun? Bunda dulu tuh paling cntik natural..maaf ya Bun! Love you bunda!," ungkap salah satu netizen. (Rin) (uri/ulkifli/arbun/JM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id