Gitaris Aerosmith Joe Perry Ambruk Saat Konser | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Gitaris Aerosmith Joe Perry Ambruk Saat Konser

Foto Gitaris Aerosmith Joe Perry Ambruk Saat Konser

URI.co.id, Los Angeles – Gitaris band Amerika href=”http://showbiz.URI.co.id/read/2311312/lihat-aksi-steven-tyler-aerosmith-nyanyi-bareng-musisi-jalanan”, href=”http://showbiz.URI.co.id/read/2280535/kurt-cobain-sebut-aerosmith-dan-led-zeppelin-kurang-hargai-wanita” merasakan sakit pada saat konser bersama band keduanya, Hollywood Vampires di New York, Amerika Serikat, belum lama ini.

Dikutip NBC News, Senin (11/7/2016), band yang terdiri dari Alice Cooper, Johnny Depp, dan Joe Perry ini, sedang menunjukkan penampilan terbaiknya di hadapan penggemar di The Amphitheater, Coney Island Boardwalk.

Salah satu pihak kepolisian mengkonfirmasi bahwa keadaan gitaris berusia 65 tahun ini sudah membaik, setelah penanganan yang cepat dengan langsung melarikannya ke rumah sakit terdekat.

Dalam sebuah video di akun YouTube yang diunggah salah satu penggemar yang menyaksikan konser tersebut, terlihat href=”http://showbiz.URI.co.id/read/2251800/steven-tyler-aerosmith-akan-terus-ngerock-sampai-mati” memang tampak kurang fit sejak di atas panggung. Saat tengah memainkan gitarnya di atas panggung, secara tiba-tiba ia duduk di depan panggung drum set, dengan tetap memainkan gitarnya.

"Ia (Joe Perry) langsung duduk ketika di pertengahan lagu dan langsung berjalan ke belakang panggung," tutur salah seorang penggemar yang hadir.

Ia pun menambahkan, "setelah itu, banyak orang yang langsung berlarian ke belakang panggung untuk menyelamatkannya."

Setelah konser selesai, Alice Cooper, menuliskan cuitannya mengenai keadaan terbaru href=”http://showbiz.URI.co.id/read/2232623/steven-tyler-aerosmith-rilis-lagu-country”. "Terimakasih untuk semuanya yang menanyakan kabar saudara kita @JoePerry. Keadaannya kini sudah stabil, dan sudah mendapatkan perawatan yang baik oleh keluarga," tulisnya dalam akun Twitter pribadinya. (uri/rik/urnama/utra/EPP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id