Trik Sederhana Hormati Orangtua | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Trik Sederhana Hormati Orangtua

  • Reporter:
  • Senin, Juli 11, 2016
Foto Trik Sederhana Hormati Orangtua

MENGALAMI masa sibuk dalam usia produktif terkadang membuat anak melupakan betapa pentingnya orangtua. Padahal, orangtua selalu memberikan yang terbaik bagi anak. Mungkin saat ini anak belum mampu memberikan hal yang lebih untuk orangtua. Tapi, bukan berarti tidak bisa memberikan apa-apa.

Ada hal-hal kecil yang bisa diberikan dari seorang anak untuk orangtua. Meski kecil dan sepele ini sangat berarti sungguh besar bagi orangtua. Berikut ini cara sederhana anak manghormati orangtua.

Dengarkan saran

Orangtua sering memberi nasihat kepada anak. Meski kadang itu saran sederhana tapi bila anak mendengarkan dengan baik, itu artinya ia sudah menghormati orangtua.

Meminta bantuan

Apalagi yang membuat orangtua bahagia selain berarti bagi anak. Orangtua sangat senang bila anak merasa butuh dengan mereka. Tapi, anak juga harus tahu bantuan seperti apa yang layak diminta kepada orangtua.

Sadar kebaikan orangtua

Orangtua tidak hanya hidup untuk mengurus anak. Banyak tugas dan tanggung jawab mereka. Oleh sebab itu, sadarlah akan kebaikan orangtua.

Menghabiskan waktu bersama

Apa lagi yang dibutuhkan orangtua dari anak selain kebersamaan. Menyediakan waktu untuk orangtua merupakan bukti kalau Anda menghormatinya. Demikian dilansir Allwomenstalk, Senin (11/7/2016). (vin) (uri/Akbar/M)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id