Terungkap..Ini Penyebab Greg Nwokolo Batal Gabung Persib | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Terungkap..Ini Penyebab Greg Nwokolo Batal Gabung Persib

Foto Terungkap..Ini Penyebab Greg Nwokolo Batal Gabung Persib

Uri.co.id (Terungkap..Ini Penyebab Greg Nwokolo Batal Gabung Persib) , SAMARINDA–Sempat dikabarkan akan membela Persib Bandung, Greg Nwokolo ternyata lebih memilih berkarir di luar negeri ketimbang di Indonesia. Kabarnya, negara pelabuhan berikut eks BEC Tero Sasana itu adalah ke Malaysia.

Greg Nwokolo sebelumnya telah dikait-kaitkan dengan beberapa klub peserta Torabika Soccer Championship (TSC), seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, dan Pusamania Borneo FC (PBFC).

Greg sendiri sudah diputus kontrak dengan klub Thailand, BEC Tero Sasana. Ia sempat disebut akan merapat ke Persib dan PBFC, namun tak jadi kenyataan. Adapun Persija lebih dulu memastikan bahwa Greg tak akan direkrut menyusul komplitnya komposisi pemain lokal.

Keinginan Greg Nwokolo untuk tetap berkarier di luar negeri diketahui dari Presiden PBFC, Nabil Husein. Petinggi PBFC itu sempat bertemu dengan Greg di Jakarta, di mana pertemuan itu sebelumnya semakin menguatkan spekulasi Greg bergabung ke Pesut Etam.

“Tidak jadi (ke PBFC). Ia masih ingin main di luar Indonesia,” kata Nabil Husein menjawab upaya PBFC merekrut striker naturalisasi tersebut.

Ada kemungkinan Greg Nwokolo melanjutkan kariernya di Malaysia. Apalagi, jendela transfer kompetisi di Malaysia sedang dibuka, di mana sejumlah klub juga ingin melakukan pergantian pemain, termasuk legiun asing.

Greg Nwokolo sebelumnya sempat ditaksir salah satu kontestan kompetisi kasta kedua, Malaysia Premier League, Perlis FA. Namun, jelang kompetisi musim 2016 bergulir, Perlis FA menghentikan langkah karena Greg Nwokolo bertahan di BEC Tero Sasana.(red/itra/istya/ini/CLR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id