When You Wish Upon A Sakura, Debut Pertama Chelsea Islan di Kancah Internasional | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

When You Wish Upon A Sakura, Debut Pertama Chelsea Islan di Kancah Internasional

Foto When You Wish Upon A Sakura, Debut Pertama Chelsea Islan di Kancah Internasional

Uri.co.id (When You Wish Upon A Sakura, Debut Pertama Chelsea Islan di Kancah Internasional) , JAKARTA – Chelsea Islan tak bisa menutupi rasa bahagiannya bisa bermain di drama film TV (FTV) Jepang. Bagaimana tidak drama FTV berjudul “When You Wish Upon A Sakura” merupakan debut pertama Chelsea dikancah perfilman Internasional.

Hal itu pun diungkapkan Chelsea Islan di akun Instagramnya @chelseaislan. “Drama Film TV yang berkolaborasi antara Indonesia dan Jepang yang berjudul “When You Wish Upon A Sakura”. Ini merupakan International Debut saya,” tulis Chelsea Islan di akun Instagramnya.

Bukan itu saja, Chelsea Islan yang selama ini suksea bermain film di Tanah Air mengaku bahwa drama FTV Jepang yang juga dimainkan aktor Sun Watanabe itu pun sekaligus menjadi pertama kalinya ia bekerjasama dengan produksi Internasional.

“Pertama kali bekerjasama dengan produksi internasional,” sambung Chelsea Islan.

Drama FTV Jepang berjudul “When You Wish Upon A Sakura” yang dimainkan Chelsea Islan dan Sun Watanabe tersebut mulai tayang pada 25 dan 26 April 2016 di salah satu TV Channel Jepang mulai pukul 9 malam.

“Saksikan “When You Wish Upon A Sakura” pada tanggal 25 dan 26 April 2016, Pukul 9 Malam di Waku Waku Japan Channel,” kata Chelsea Islan.(red/ayu/ermawan/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id