Maling Ngamuk Tebas Dua Polisi, Innalillahi… | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Maling Ngamuk Tebas Dua Polisi, Innalillahi…

Foto Maling Ngamuk Tebas Dua Polisi, Innalillahi…

Uri.co.id (Maling Ngamuk Tebas Dua Polisi, Innalillahi…) , SAMPIT– Seorang maling bernama Hendra mengamuk dan menebas dua polisi saat hendak ditangkap. Pelaku pencurian dan pemberatan itu nekat menebas dua polisi yang mau menangkapnya.

Akibatnya, kedua anggota polisi Polres Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) itu mengalami luka tusuk di bagian dada serta sabetan di tangan kirinya.

Polisi yang terkena sabetan parang, langsung mengeluarkan senjata api dan menembak pelaku hingga menembus dadanya. Pelaku akhirnya tewas setelah sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah dr Murdjani Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Hendra Wirawan melalui Kasat Reskrim AKP M Ali Akbar mengatakan, penembakan terhadap pelaku terpaksa dilakukan. Pasalnya, polisi harus bertindak tegas karena keselamatan anggotanya terancam.

Kejadian berawal saat polisi melakukan penangkapan terhadap dua tersangka pembobol rumah yang selama ini meresahkan di Kabupaten Kotim, Kalteng. Setelah dilakukan penelusuran dan penyelidikan, diketahui pelaku bernama Usay warga Kandangan Kalimantan Selatan.(red/atya/estiani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id