Lawan Italia, Striker Juventus Dimainkan Sejak Awal | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Lawan Italia, Striker Juventus Dimainkan Sejak Awal

Foto Lawan Italia, Striker Juventus Dimainkan Sejak Awal

Uri.co.id (Lawan Italia, Striker Juventus Dimainkan Sejak Awal) , UDINE–Prediksi Italia vs Spanyol. Striker Juventus, Alvaro Morata berpeluang besar dimainkan sejak awal kala Spanyol melawat ke Udine, Jumat (25/3/2016) dini hari WIB untuk menghadapi Italia.

Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque sudah menjajal skemanya. Dilansir Football Italia, Del Bosque mencoba Aduriz sebagai ujung tombak dengan dukungan Morata di belakangnya.

Alvaro Morata yang sudah mengenal baik permainan Italia termasuk sejumlah penggawa Azzuri yang tidak lain rekan mainnya di Juventus akan jadi senjata andalan Del Bosque. Morata akan ditugaskan jadi pelayan bagi bomber 35 tahun Athletic Bilbao Aritz Aduriz yang berperan sebagai ujung tombak.

Meski sudah masuk kategori pemain veteran, namun Aduriz tetap harus diwaspadai oleh lini belakang Italia. Pasalnya, musim ini, dia sudah mengemas 17 gol di La Liga dan 8 gol di Liga Europa.

Berikut prediksi line up Spanyol:
Casillas; Juanfran, Sergio Ramos, Pique, Azpilicueta; San Jose, Thiago Alcantara; Mata, Fabregas, Morata; Aduriz.(red/rik/urnama/utra/EPP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id