“Akhirnya Kamu Pulang Nak, Tapi Kok Seperti Ini” | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

“Akhirnya Kamu Pulang Nak, Tapi Kok Seperti Ini”

Foto “Akhirnya Kamu Pulang Nak, Tapi Kok Seperti Ini”

URI.co.id, BANYUWANGI – Tangisan histeris langsung pecah ketika jenazah Letda Cpn Angga Juang Prastama (Pnb II) tiba di Perum Gurit Permai RT 03/ 05 Dusun Gurit Desa Pengatigan, Kecamatan Rogojampi href=”http://m.URI.co.id/tag/banyuwangi/”, Sabtu (9/6/2016), rumah orangtuanya.

“Akhirnya kamu pulang Nak… kamu kan bolak-balik ngomong kalau mau pulang ke Rogojampi. Tapi kok ya pulangnya seperti ini. Kamu sudah balik ke Rogojampi Nak,” tangis Tutuk Sulastri, ibunda almarhum sambil memeluk peti jenazah anak sulungnya yang diselimuti bendera merah putih.

Sementara istrinya, Ratna Ayu Kurnia Putri (27) yang sedang hamil 2,5 bulan hanya menangis dan memeluk foto suaminya.

Jenazah sang Co Pilot Helikopter bell 205 tersebut diberangkatkan dari Lanud Adi Sucipto menuju Bandara Blimbingsari href=”http://m.URI.co.id/tag/banyuwangi/” dengan pesawat CN-325 milik TNI AU.

Selanjutnya jenazah dishalatkan di masjid dekat rumahnya dan diteruskan dengan upacara persemayaman oleh anggota pasukan dari Kodim 0825 href=”http://m.URI.co.id/tag/banyuwangi/” dan Polres href=”http://m.URI.co.id/tag/banyuwangi/” di halaman rumah duka.

Jenazah Letda Cpn Angga Juang Prastama (Pnb II) dimakamkan di pemakaman umum yang berjarak sekitar 300 meter dari rumahnya.

Sebelum jenazah diturunkan ke liang lahat diadakan upacara pemakaman dengan diiringi letusan senapan yang ditembakkan ke udara. (uri/ayu/ermawan/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id