Penuh Warna, Festival Holi Diperingati Google Doodle Hari Ini | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Penuh Warna, Festival Holi Diperingati Google Doodle Hari Ini

Foto Penuh Warna, Festival Holi Diperingati Google Doodle Hari Ini

Uri.co.id (Penuh Warna, Festival Holi Diperingati Google Doodle Hari Ini) , JAKARTA – Festival Holi jadi Google Doodle hari ini, Kamis (24/3/2016). Jika membuka halaman utama mesin pencarian Google hari ini, maka akan terlihat animasi doodle yang penuh warna.

Tulisan Google yang awalnya telihat kurang jelas, namun berubah menjadi berbagai warna menarik. Meski animasi yang dibuat tidak bergerak, warna-warni yang menghiasi Google begitu indah.

Jika kursor diarahkan ke arah Google dan kemudian di klik, Google akan mengarahkan ke kata kunci Festival Holi. Rupanya Google Doodle memperingati Festival Holi.

Warna-warni indah yang menghiasi Google tersebut identik dengan perayaan Festival Holi yang berarti telah memasuki awal musim semi yang biasa dirayakan warga India, Nepal, Bangladesh dan negara-negara yang memiliki penduduk beragama Hindu.

Tampilan menarik yang diperlihatkan Google Doodle hari ini dalam memperingati Festival Holi bukanlah pertama kali saja. Sebelumnya Google pun membuat animasi menarik diperingatan hari besar dan kelahiran tokoh penting. Salah satunya kelahiran astronom Jerman, Caroline Lucretia.(red/wi/urdaningsih/DM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id