Prediksi Italia Vs Spanyol: Duel Kandidat Juara | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Prediksi Italia Vs Spanyol: Duel Kandidat Juara

Foto Prediksi Italia Vs Spanyol: Duel Kandidat Juara

Uri.co.id (Prediksi Italia Vs Spanyol: Duel Kandidat Juara) , MILAN–Prediksi Italia vs Spanyol. Juara bertahan Piala Eropa, Spanyol akan melakoni laga uji coba melawan raksasa Eropa lainnya, Italia, pada Jumat (25/3/2016) dini hari WIB.

Sebagai dua tim unggulan di Euro 2016, duel ini bisa jadi pemanasan bagi mereka untuk menguji kualitas skuat yang dimiliki sebelum bertanding di turnamen sesungguhnya, Juni-Juli mendatang.

Kedua tim sendiri nantinya tidak akan bertemu di fase grup Euro 2016. Pasalnya Spanyol akan masuk di grup D bersama Republik Ceko, Turki dan Kroasia sedangkan Italia tergabung di Grup E bersama Belgia, Republik Irlandia dan Swedia.

Mengingat titel duel ini hanya laga friendly, pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque pun tidak membawa skuat terbaiknya. Salah satunya adalah tidak diikutkannya Diego Costa. Bomber Chelsea itu diganti striker veteran Nolito yang tampil mengesankan bersama Celta Vigo musim ini.

Vicente juga memanggil wajah-wajah baru seperti striker Athletic Bilbao, Aritz Aduriz, Gelandang muda Barcelona, Sergi Roberto. Sisanya ada beberapa nama senior seperti Iker Casillas, Sergio Ramos, Cesc Fabregas, dan David Silva pada skuat La Furia Roja kali ini.

Seperti halnya tim tamu, pelatih Italia Antonio Conte juga membawa sejumlah pemain debutan seperti Jorginho dari Napoli dan pemain muda berbakat Federico Bernardeschi dari Fiorentina. Selain itu, Conte memanggil Striker Torino, Ciro Immobile dan bomber Juventus Simone Zaza.

Sementara nama-nama senior seperti sang kapten Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, dan Riccardo Montolivo tetap masuk skuat.

Lalu seperti apakah jalannya laga uji coba Italia vs Spanyol ini? Kita tunggu bersama.

Perkiraan susunan pemain Italia vs Spanyol:

Italia (3-4-3): Buffon; Darmian, Bonucci, Acerbi; Giaccherini, Parolo, Montolivo, Florenzi; El Shaarawy, Pelle, Candreva

Spanyol (4-3-3): De Gea; Azpilicueta, Pique, Ramos, Alba; Fabregas, Busquets, Iniesta; Mata, Morata, Silva (red/azliansyah/H)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id