Panitia UN Pastikan 11 Kabupaten Semarang Siap UNBK | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Panitia UN Pastikan 11 Kabupaten Semarang Siap UNBK

Foto Panitia UN Pastikan 11 Kabupaten Semarang Siap UNBK

Uri.co.id (Panitia UN Pastikan 11 Kabupaten Semarang Siap UNBK) , UNGARAN- Panitia Ujian Nasional (UN) Kabupaten Semarang pastikan seluruh infrastruktur yang dibutuhkan lengkap guna mendukung kelancaran pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Ketua Panitia UN Kabupaten Semarang, Adi Prasetyo mengatakan, sekolah yang lolos verfikasi untuk penyelenggaraan UNBK sudah menyiapkan kebutuhan bandwidth.

Panitia UN Kabupaten Semarang juga telah melakukan koordinasi dengan aparat Polres Semarang, termasuk menyediakan genset guna mengantisipasi gangguan daya listrik.

“Sampai saat ini proses persiapan telah mencapai tahap akhir,” ungkapnya, Rabu (23/3/2016).

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Semarang, Dewi Pramuningsih menambahkan, pada pelaksanaan UN kali ini, ada 11 sekolah yang akan menyelenggarakan UNBK.

Ke-11 sekolah ini meliputi SMAN 1 Ungaran dan SMAN 1 Bergad. Sedangkan untuk SMK meliputi SMK Negeri 1 Bawen, SMK Negeri 1 Kaliwungu, SMK Widya Praja Ungaran dan SMK Negeri 1 Tengaran.
Selain itu juga SMK NU Ungaran, SMK Islam Sudirman 1 Ambarawa, SMK DR Cipto Ambarawa, SMK Telekomunikasi Tunas Harapan Tengaran dan SMK Wikrama, Susukan.

Ke-11 sekolah penyelenggara ini, masih jelas Dewi, telah melalui proses verifikasi oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Semarang serta Direktorat Pembinaan SMA/SMK.(red/ngga/ndrawan/AI)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id