Ketagihan Sama Pak Guru, Wanita Ini Melahirkan sebelum Nikah | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ketagihan Sama Pak Guru, Wanita Ini Melahirkan sebelum Nikah

Foto Ketagihan Sama Pak Guru, Wanita Ini Melahirkan sebelum Nikah

Uri.co.id (Ketagihan Sama Pak Guru, Wanita Ini Melahirkan sebelum Nikah) , MANADO – Gara-gara keseringan berhubungan badan dengan guru berinisial GP (40), wanita muda MD (29), melahirkan anak sebelum menikah.

Wanita asal Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara ini pun harus menanggung malu. Pasalnya, GP yang merupakan
guru di salah satu sekolah di Wori, tidak mau bertanggung jawab.

MD kemudian melaporkan GP ke polisi. Dalam laporannya Selasa (22/3) kemarin, hubungan asmara antara MD dan GP dimulai sejak Mei 2015.

Pertemuan keduanya dilakukan secara sembunyi-sembunyi hingga akhirnya sepakat memadu kasih di Hotel Horison yang berada di Kecamatan Paaldua.

Di dalam salah satu kamar, keduanya memadu kasih dan berujung hubungan badan layaknya suami istri. Berulang kali mereka melakukan hal demikian.

Nah, belakangan karena keseringan berhubungan badan, dan tidak menggunakan alat kontrasepsi, MD mengandung. MD berusaha meminta pertanggung jawaban, namun GP tidak bisa memenuhinya karena masih berstatus suami orang.

Kini MD telah melahirkan, bayi mereka telah berumur 4 bulan, tapi tidak pernah dinafkahi oleh GP. Kasus ini akhirnya dibawa ke ranah Hukum.

Kabag Humas Polresta Manado, AKP Agus Marsidi, ketika dikonfirmasi Manado Pos membenarkan adanya laporan tersebut.(red/wi/urdaningsih/DM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id