Piala Bhayangkara: Arema Cronus Vs PS Polri tanpa Gol | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Piala Bhayangkara: Arema Cronus Vs PS Polri tanpa Gol

Foto Piala Bhayangkara: Arema Cronus Vs PS Polri tanpa Gol

Uri.co.id (Piala Bhayangkara: Arema Cronus Vs PS Polri tanpa Gol) , GIANYAR–Laga Arema Cronus kontra PS Polri dalam lanjutan Piala Bhayangkara Grup B, Rabu (23/3/2016) sore, berlangsung membosankan. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Di awal babak pertama, kedua tim bermain cukup hati-hati. Arema mendapat peluang perdana dari cutback Raphael Maitimo yang telat disambar oleh Cristian Gonzales pada menit kelima.

Delapan menit berselang, PS Polri membalas lewat Robertino Pugliara. Namun, tendangan lobnya masih mampu diselamatkan oleh tiang gawang Arema.

Skuat Singo Edan tak tinggal diam. Kali ini mereka menambah peluang pada menit 16 lewat tandukan kepala Goran Ganchev menyambut umpan tarik Lopicic yang mampu diamankan kiper PS Polri, Heri Prasetyo.

Serangan silih berganti memasuki pertengahan babak pertama. Pada menit 20, tandukan kepala Bio Paulin menyambut tendangan pojok Robertino tak mengarah ke gawang.

Peluang terbaik Arema datang dari Lopicic pada menit 35, usai melakukan solorun. Sayang sepakannya digagalkan oleh kiper Heri Prasetyo.

Robertino kembali menciptakan peluang bagi PS Polri dua menit berselang. Kecerdikannya menempatkan bola di sela kaki Ryuji dihadang oleh tangkapan lengket oleh Kurnia Meiga.

Tendangan bebas el Loco yang mampu ditangkap kiper Heri Pasetyo mengakhiri babak pertama. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Arema membuka peluang di babak kedua melalui tendangan spekulasi Alfarizie lima menit setelah kick off. Sayang, tendangan tersebut hanya melayang di atas gawang PS Polri.

15 menit jelang laga bubar, kedua tim melakukan perubahan komposisi pemain. Namun, hingga wasit Oky Dwi Putra mengakhiri babak kedua belum ada peluang berarti yang tercipta dari masing-masing kubu.

Tambahan satu poin membuat PS Polri kian kokoh di posisi puncak klasemen dengan torehan lima poin hasil sekali menang dan dua kali imbang. Sementara Arema masih tertahan di posisi runner-up dengan empat poin yang dimiliki saat ini.(red/atya/estiani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id