Jerman Tersingkir, Loew Tak Mau Salahkan Anak Buahnya | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Jerman Tersingkir, Loew Tak Mau Salahkan Anak Buahnya

Foto Jerman Tersingkir, Loew Tak Mau Salahkan Anak Buahnya

Bola.net – Pelatih Jerman Joachim Loew tak mau menyalahkan para pemainnya setelah kalah dari Prancis di babak semifinal Euro 2016. Sebaliknya, Loew justru memberikan apresiasi karena anak buahnya telah bermain bagus sepanjang turnamen.

Jerman dipaksa menyerah oleh Prancis dengan skor 0-2 meski sangat menguasai jalannya pertandingan dan memiliki banyak peluang. Namun, Antoine Griezmann memborong dua gol, salah satunya lewat titik putih dan memastikan timnya melangkah ke final.

"Ini adalah turnamen yang bagus bagi kami. Kami memiliki energi yang besar di tim ini, mereka menunjukkan usaha yang besar termasuk juga dalam latihan di Evian," kata Loew kepada UEFA.com.

"Itu mengesankan mengingat pemain yang tidak bermain juga ikut membantu tim. Akan ada analisis singkat tapi saya melihat kami tidak melakukan banyak kesalahan dalam turnamen ini. Secara keseluruhan, kami memiliki tim hebat."

Hasil ini membuat Jerman gagal memenuhi ambisi untuk mengawinkan gelar Piala Dunia 2014 dengan trofi Euro. (uri/ndah/ulandari/IW)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id