Kakak Diduga Terlibat Kasus Suap, Ini Pesan Saipul Jamiell | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Kakak Diduga Terlibat Kasus Suap, Ini Pesan Saipul Jamiell

Foto Kakak Diduga Terlibat Kasus Suap, Ini Pesan Saipul Jamiell

Kapanlagi.com – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Saipul Jamiell harus merayakan hari raya lebaran di penjara. Bang Ipul yang mencoba tegar pun memberikan pesan untuk para fansnya sekaligus berharap agar masa hukumannya bisa segera berakhir.

“Untuk fans saya, pokoknya kita saling mendoakan. Bang Ipul minta maaf kalo ada salah-salah. Untuk seluruh fans saya yang berada di Tanah Air, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir batin. Doakan biar bang Ipul cepat pulang. Amin,” ujarnya saat ditemui di LP Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (6/7).

Di sisi lain, sulit rasanya menepis kalau lebaran tahun ini jadi yang tersulit bagi mantan juri Dangdut Academy itu mengingat kakaknya, SamsulHidayatullah, ditangkap oleh KPK karena diduga terlibat kasus suap bersama 2 pengacaranya, Berta Natalian dan KasmanSangaji. Lalu, apa komentar bang Ipul?

Saipul Jamiell, tetap bersyukur dan berharap bisa segera pulang dari penjara © KapanLagi.com/Budy Santoso

“Nanti aja ya ada waktunya. Sekarang kan lagi menikmati suasana lebaran. Ya berdoa untuk yang terbaik dari Allah SWT. Pokoknya saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1437 H. Saya ucapkan juga selamat hari raya Idul Fitri bagi keluarga besar Cipinang, juga masyarakat yang ada di Indonesia,” lanjutnya.

Untuk itu, ia pun memiliki pesan bagi kakaknya yang diduga ikut terlibat kasus suap pertengahan bulan lalu. Meski berat, Ipul berharap sang kakak bisa dengan sabar dan tabah dalam dugaan kasus yang menimpanya di tahun ini.

“Buat abang saya, yang sabar, kita semua satu keluarga lagi diuji oleh Allah. Mudah-mudahan kita tetap membawa iman kita ke mana pun kita berada,” tandas Saipul Jamiell singkat.

(uri/chsan/mrald/lamsyah/IEA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id