Trio MSN Vs BBC di El CLasico, Siapa Lebih Fit? Ini Ulasannya | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Trio MSN Vs BBC di El CLasico, Siapa Lebih Fit? Ini Ulasannya

Foto Trio MSN Vs BBC di El CLasico, Siapa Lebih Fit? Ini Ulasannya

Uri.co.id (Trio MSN Vs BBC di El CLasico, Siapa Lebih Fit? Ini Ulasannya) , BARCELONA–Jelang laga El Clasico jilid dua musim ini, sorotan tertuju kepada trio penyerang Barcelona dan Real Madrid. Trio BBC milik Madrid, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale dinilai akan berada dalam kondisi lebih fit ketimbang trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar).

Laporan Sport menyebutkan, perbedaan kebugaran MSN dan BBC tidak lepas dari kesibukan mereka di pertandingan internasional membela negara masing-masing sebelum El Clasico, 2 April mendatang.

Trio MSN disebut lebih sibuk. Suarez, Messi, dan Neymar akan memainkan masing-masing dua laga di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Argentina akan bermain di Chile dan Cordoba, Suarez akan beraksi di Montevideo dan Recife, sementara Neymar juga akan beraksi di Recife serta Asuncion.

Sementara trio BBC, hanya Ronaldo yang dipanggil timnas Portugal di jeda Internasional kali ini. Bale ditinggal di Valdebebas untuk mendapatkan kesempatan memulihkan stamina, usai pekan lalu mencetak satu gol ke gawang Sevilla pasca pulih dari cedera. Sementara Benzema yang masih tersangkut kasus dengan Mathieu Valbuena juga belum dipanggil masuk Timnas Prancis.

Dengan demikian Trio BBC cukup santai sebelum El Clasico. Tercatat tiga penyerang andalan Real Madrid itu total hanya menempuh perjalanan 882 kilometer. Bandingkan dengan trio MSN yang harus menempuh perjalanan sejauh 62.352 kilometer.

Kondisi lebih fit yang dimiliki trio penyerang Madrid dipastikan akan membuat kebugaran trio BBC akan lebih baik saat laga El CLasico. Namun ini bukan jaminan Real Madrid akan dengan mudah menaklukkan Barcelona pada laga yang akan berlangsung di Camp Nou, awal bulan depan.(red/srar/tah/II)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id