Beasiswa Luar Negeri: S-2 Pertanian & Sumberdaya Ekonomi di Thailand! | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Beasiswa Luar Negeri: S-2 Pertanian & Sumberdaya Ekonomi di Thailand!

Foto Beasiswa Luar Negeri: S-2 Pertanian & Sumberdaya Ekonomi di Thailand!

Uri.co.id (Beasiswa Luar Negeri: S-2 Pertanian & Sumberdaya Ekonomi di Thailand!) , THAILAND- Department of Agricultural and Resource Economics of Kasetsart University, Thailand menawarkan beasiswa S-2 jurusan pertanian dan sumberdaya ekonomi bagi pelajar-pelajar di kawasan ASEAN, termasuk Indonesia.

Beasiswa ini menjadi wadah pertukaran ide-ide pengembangan dan kebijakan masalah pertanian, baik secara regional maupun internasional. Bahkan, para lulusan program ini banyak yang telah menjadi peneliti terkemuka di berbagai negara, seperti Kamboja, Myanmar, dan Thailand.

Beberapa persyaratan mendaftar beasiswa ini di antaranya, telah mendapat gelar sarjana di bidang ekonomi, pertanian, agribisnis, sumberdaya ekonomi, dan bidang terkait lainnya, memiliki nilai akademis yang baik, serta mampu berbahasa Inggris kemudian mengunduh formulir online untuk mendaftar.

Beasiswa ini memberikan tunjangan sebesar USD2.780 per tahun selama masa studi serta bebas biaya kuliah selama dua tahun program reguler atau empat semester. Penerima harus mempertahankan IPK minimal 3,50 saat masa kuliah, jika tidak, maka beasiswa akan dicabut.

Nantinya penerima beasiswa berkewajiban untuk memiliki satu publikasi pada Thailand Citaton Index (TCI) atau scopus jurnal dalam tiga tahun setelah awal penerimaan beasiswa. Sementara untuk batas akhir pendaftaran adalah sampai dengan 15 Mei 2016. Adapun aplikasi pendaftaran dikirimkan melalui email di [email protected] atau [email protected](red/inda/estiana/utri/WDP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id