Soal Pancasila, Zaskia Gotik Akui Tidak Hafal | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Soal Pancasila, Zaskia Gotik Akui Tidak Hafal

Foto Soal Pancasila, Zaskia Gotik Akui Tidak Hafal

Uri.co.id (Soal Pancasila, Zaskia Gotik Akui Tidak Hafal) , JAKARTA – Zaskia Gotik menjadi heboh karena dianggap telah menghina lambang negara, Pancasila. Namun Zaskia menampik tuduhan bahwa ia dengan sengaja melecehkan lambang negara yakni sila ke lima.

Pasalnya diakui Zaskia Gotik, ia tak hafal Pancasila. Bahkan menurutnya, pertanyaan yag disodorkan saat menjadi bintang tamu di acara musik Dahsyat dianggapnya sebagai pertanyaan yang berat.

“Banyak orang yang mikir, Neng nih lulusan SD, apa pura-pura bego. Jujur, pertanyaan (Pancasila), pertanyaan berat buat Neng. Sama sekali Neng tidak tahu jawabannya, kata Zaskia Gotik ditemui saat jumpa pers di Kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016).

“Neng dalam kondisi lagi bercanda, semua orang ketawa, terbersit di pikiran untuk menulis (jawaban). Jadi mengalir begitu aja. Spontanitas. Kalau dibilang sengaja, siapa yang sengaja,” sambung Zaskia Gotik sambil menangis.

Zaskia Gotik pun guyonannya tersebut sengaja dilakukan untuk menjatuhkan lambang negara. Bagi Zaskia, ia tidak mungkin melakukan itu untuk negaranya, terlebih lagi ia selama ini hidup dan mencari uang di Indonesia.

“Neng public figure, contoh untuk masyarakat. Masak Neng mau jatuhin diri sendiri, jatuhin negara sendiri yang Neng nyari duit di sini, lahir di sini. Nggak mungkin,” ujar Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik pun berharap seluruh masyarakat Indonesia bisa memaafkan kesalahan yang telah diperbuat. Apalagi ia paham betul, sebagai publik figur dirinya menjadi sorotan banyak orang.

“Menurut neng ya itu sudah resikonya publik figur, jadi ya pokoknya intinya apapun yang terjadi dalam hidup Neng, Neng terima dengan ikhlas, dan neng jalanin apapun itu. Neng hanya berharap pengampunan dari seluruh rakyat indonesia dan minta doanya aja,” tandas Zaskia Gotik.(red/ian/iratmaja/FF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id